Jumat, 04 Maret 2016

Blackbarn Coffee Surabaya

hallo setelah sebelumnya aku review tempat wisata,nah sekarang aku mau bahas tentang Blackbarn Coffee Surabaya. Yaps...dari namanya aja sudah coffe berarti ciri khas dari cafe ini adalah kopinya, tetapi walaupun namanya Blackbarn Coffe hm cafe ini juga menjual makanan lainnya seperti pasta dll. Blackbarn Coffee terletak di JL. Untung Suropati no 79 (bersebelahan dengan carpentier kitchen). Saat aku kesini aku langsung memesan cappucino dan satu lagi yaitu hm aku lupa namanya maafkan hehe. Oh iya rasa kopi disini bener bener enak dan dihidangkan saat panas jadi ga bikin perut kembung hehe.


Selain rasa kopinya yang enak dan cocok diminum saat udara lagi dingin. Nah Blackbarn Coffee memiliki view yang bagus dengan susana santai jadi buat kalian yang kekinian dan suka nongkrong di cafe, nah Blackbarn Coffee cocok banget buat kalian semua sambil nongkrong lalu ngopi ngopi cantik hehe.






Gimana?? Bagus kan tempatnya hehe. oh iya harganya juga ga menguras kantong kok,tenang aja dijamin sesuai dengan kantong pelajar wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar