Jumat, 26 Februari 2016

Paralayang Gunung Banyak

Paralayang gunung  banyak berada di kecamatan Pujon,Batu Jawa Timur. Wisata ini cukup terkenal sekali di kalangan remaja yaps karena tempat ini memiliki view yang bagus. Waktu tempuh dari Surabaya sekitar 3 jam kalau nggak macet sih. Nah akses jalan menuju wisata ini cukup memacu adrenalin dikarenakan kondisi jalan yang berliku dan menanjak jadi kalau musim hujan gini hati hati ya. Awalnya kesini cukup bingung karena lokasinya yang cukup rumit dan minimal sekali petunjuk jalan menuju wisata paralayang. Kondisi jalannya cukup curam dan sempit sehingga untuk mobil yang melintas harus bergantian dengan sabar dan jalannya masih berpasir hm bikin mobil jadi kotor apalagi kalau musim hujan :(. Tetapi karena perjuangan selama di perjalanan hm nggak akan nyesel deh kalau sudah sampai di Wisata Paralayang Gunung Banyak , viewnya super bagus banget pokoknya keren deh.




Tidak akan ada hasil sia-sia saat kita sudah berjuang hehe tuh kalau sudah berada di atas puncaknya itu rasanya refresh banget,udaranya sejuk + view yang bagus banget. Dari namanya aja Paralayang pastinya disini juga ada kegiatan paralayang. Tetapi untuk alat dan kebutuhan paralayang membawa sendiri alias disini belum disediakan penyewaan alat untuk paralayang. Contohnya nih ada tourist dari luar negri yang jauh jauh ke malang untuk paralayang wih...



Hm seru juga tuh nyobain paralayang tetapi ya gitu serem banget kalau pas lihat ke bawah rasanya itu... Oh iya buat yang takut akan ketinggian lebih baik jangan coba-coba paralayang ya haha. Dari wisata paralayang ini, disebelahnya terdapat wisata omah kayu yang asik banget dan viewnya juga bagus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar