Kamis, 25 Februari 2016

Surga Bawah Laut Pantai Pasir Putih Situbondo

Halloo... nah kali ini aku akan membahas pesona surga laut di Pantai Pasir Putih,Situbondo Jawa Timur ya walupun dulu pernah di bahas sih hehe. Ini kedua kalinya aku berkunjung ke pantai ini. Saat kita melakukan perjalanan menuju Bali,pasti kita akan melewati Pantai ini karena letaknya berada di kiri jalan (arah dari Surabaya) / kanan jalan (arah dari Bali). Nah jika kita melihat dari pinggir jalan sih,Pantai ini tampak biasa aja eitss tetapi tunggu dulu nih jangan pandang sebelah mata ya... di balik biasa terdapat luar biasa di bawah lautnya yaitu pesona surga bawah laut yang benar-benar indah dan jarang kita temukan di pantai-pantai lainnya. Untuk menikmati keindahan bawah lautnya,kita bisa menyewa alat snorkling di area sekitar pantai. Setelah kita memakai alat snorkling kita bisa langsung menikmati keindahan bawah lautnya yang super keren dan bisa berinteraksi dengan ikan-ikan disini. Tetapi aku saranin ya jangan snorkling saat cuaca lagi buruk,karena itu dapat membahayakan keselamatan kita.





Tetapi jangan sedih dulu ya bagi yang tidak bisa berenang, nah untuk kalian yang tidak bisa berenang bisa menyewa perahu layar dengan kapasitas max 7 orang. Di atas perahu layar ini saat berada di tengah-tengah kita bisa menikmati indahnya bawah laut dengan kaca yang telah disediakan oleh nelayan-nya. Pokoknya bener bener indah deh nggak akan menyesal. Oh iya, saat di atas perahu kita bisa melihat perpaduan antara laut dengan gunung yang super keren dan jarang ditemui di pantai-pantai lainnya.


Disaat senja mulai tiba,kita juga bisa menikmati sunset disini dan bisa jadi objek foto yang tepat. Oke sekian dulu ya ulasan tentang wisata Pasir Putih Situbondo. Nah,aku akan mengulas tempat wisata lainnya yang indah maaf jika ada salah penulisan :) . Oh iya nih ketinggalan,buat kalian yang ingin membeli cindera mata khas wisata ini,kalian bisa membeli di area sekitar pantai yang berjajar cindera mata dengan harga terjangkau.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar